Langsung ke konten utama

Acara Masak-Masak bersama Kawan-kawan


Untuk mempererat persahabatan, kami mengadakan acara masak-masak. Dipilihlah nugget tahu dan risoles coklat pisang sebgai pliihan masakannya. yang pasti rasanya enak karena dimasak dengan gembira dan bersama-sama ^,^ ( 30 November 2014)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Awesome Adventure

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam pramuka !!! ( tepuk pramuka satu kali) Pramuka ... Pramuka... Praja Muda Karana,,, maju bersama pramuka ... yess !! J             Hai kakak- kakak semua dimanapun kalian berada!! Yang unyu- unyu, yang standar, dan yang biasa- biasa aja... hehehe :):D peace !!. Disini kami dari kelompok 2 yang beranggotakan kak Ma’ur, kak Laily dan kak Toyibah serta dikomando oleh kak Anwar akan mememaparkan kegiatan- kegiatan selama MOPP 2013. Kegiatan Masa Orientasi Pramuka Pandega ( MOPP) 2013 terdiri dari dua kegiatan berbeda yaitu kegiatan indoor dan kegiatan outdoor . Sayangnya tidak ada kegiatan door to door yah...tapi mungkin bisa diusulkan sebuah kegiatan baru yaitu kegiatan gedoorrr gedooor ,,hehehe . Kegiatan indoor dilaksanakan tanggal 2-3 November 2013, tempat kegiatan di Student Centre Lantai 3 dan kegiatan outdoor dilaksanakan di Bumi Perkemahan Puhsarang- Semen mulai tanggal 3-5 Novenber 2013. Untuk lebih jelasnya, ikuti kami terus yahhh...

Lirik Lagu Nidji- Rahasia Hati Ost.5 CM

Tahu film 5 CM kan yang dirilis akhir tahun 2012, pasti tahu dong ya ? selain filmnya yang keren abis, ternyata soundtracknya gak kalah keren lho… ini salah satunya. Lagu dari Nidji yang berjudul Rahasia hati. Buatku lagu ini berkesan banget Karena liriknya yang menyentuh bila benar-benar dihayati, hehehe. So, daripada penasaran, intip bareng-bareng yuk… Check this out !!!